Pages

Kamis, 26 Maret 2015

MENCERITAKAN TENTANG DIRI SENDIRI

10 komentar:
 
Nama saya Karbela Henggariningtias lahir di jakarta 31 Mei 1995, saya anak ketiga dari tiga bersaudara. Saat ini saya kuliah di universitas Gunadarma jurusan teknik industri semester 4. Sebelumnya saya pernah bersekolah di SDN Cimandala 03 saya pernah menjadi pembawa bendera pada saat sekolah dasar. Setelah lulus saya melanjutkan sekolah ke SMP Pakuan Bogor, Setelah lulus dari SMP saya melanjukan sekolah ke SMAN 8 Bogor dengan jurusan ipa.
Cita-cita saya adalah menjadi seorang konsultan yang sukses karena dengan menjadi seorang konultan saya dapat memberikan solusi dibidang perindustrian yang bisa berguna untuk merancang suatu bangunan maupun masalah lainnya. 
Kelebihan yang saya ketahui tentang diri saya adalah  saya memiliki ingatan yang tajam. Kekurangan saya adalah saya suka panik. Hal yang pernah membuat orang tua saya bangga adalah ketika saya selalu mau membantu mereka dan ketika saya masuk SMA negeri favorit di kota Bogor.

10 komentar:

  1. Apabila salah mohon koreksi nya.
    Nama saya Wahyudi Nur, anak pertama dari 3 bersaudara, saat ini saya belum bekerja, pernah bersekolah di TK kencana dan SDN 1 Tapin selatan, setelah lulus saya masuk MTsN Tapin selatan, saya pernah menjadi penggalang Pramuka waktu itu,setelah lulus MTs saya melanjutkan ke SMAN 12 Banjarmasin dengan jurusan IPS.
    Cita-cita saya adalah menjadi Guru olahraga yang dapat memberikan pengalaman baru di bidang olahraga.
    Kelebihan yang saya ketahui tentang dirinya saya adalah saya memiliki keahlian beladiri pencak silat yang saya minati mulai dari MTs sampai sekarang. Kekurangan saya adalah saya susah mengingat. Hal yang sering membuat orang tua saya bangga ketika saya pulang bertanding mendapatkan medali dalam keadaan selamat.

    BalasHapus
  2. sya mnta contoh teks cerita sejarah pribadi dong...

    BalasHapus
  3. evcr5l; eml56kyp 3k,b.sfd,v. bllltgbd

    BalasHapus
  4. Berikan kerangka pembahasannya agar kita lebih paham menceritakan diri kita sendri

    BalasHapus
  5. Apakah cerita mu itu termasuk dalam teks narasi?

    BalasHapus
  6. Apakah cerita mu itu termasuk dalam teks narasi?

    BalasHapus